Reuni Akbar 3 Dekade SMAN 3 Subang

Siwa SMAN 3 Subang Raih Juara Sekolah Lapang Warisan Budaya
September 28, 2023
Siswi SMAN 3 Subang – Aisyah Ditasya Putri Wakili Indonesia di event Internasional
Oktober 24, 2023

Reuni Akbar 3 Dekade SMAN 3 Subang

Subang, 14 Oktober 2023. Alhamdulillah telah diadakan reuni akbar yang dihadiri oleh para alumnus SMAN 3 Subang 3 dekade terahir.
Acara ini diselenggarakan di Kampus SMAN 3 Subang yang didukung penuh oleh Kepala Sekolah dan seluruh civitas akademika SMAN 3 Subang.

Kepala Sekolah
Hj. RIKA RACHMITA SUJATMA, S.Pd., M.M.

Ketua Alumni
Hj. Oneng Imas Rosita SH, MH

Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 3 Subang Hj. Oneng Imas Rosita SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan reuni tiga dekade SMAN 3 Subang tidak lepas dari support pihak sekolah dan tentunya para alumnus masing-masing angkatan.

“Terimakasih kepada jajaran guru yang hadir, terimakasih sudah mengizinkan penyelenggaraan reuni di sekolah, terimakasih kesemua alumni yang bergotong royong hingga terlaksananya kegiatan ini, semoga semakin meningkatkan silaturahmi,”ujarnya.

Alumni SMAN 3 Subang yang Sukses

Banyak alumni SMAN 3 Subang yang telah mencapai prestasi gemilang di berbagai bidang, termasuk akademik, bisnis, dan pemerintahan. Mereka adalah bukti nyata bahwa pendidikan di SMAN 3 Subang memberikan pondasi yang kokoh bagi kesuksesan masa depan.

Renuni Akbar: Merayakan Sejarah dan Masa Depan

Kegiatan renuni akbar yang diadakan oleh SMAN 3 Subang tidak hanya menjadi momen nostalgia, tetapi juga merupakan wujud semangat untuk melanjutkan perjalanan pendidikan yang sukses. Acara ini melibatkan para alumni, siswa-siswi, guru, dan masyarakat Subang untuk merayakan prestasi sekolah dan merancang masa depan yang lebih cerah.

Dalam tiga dekade perjalanan SMAN 3 Subang, sekolah ini telah membuktikan diri sebagai lembaga pendidikan yang menginspirasi, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan menghasilkan individu-individu berkualitas. Renuni akbar ini adalah langkah awal untuk memasuki dekade-dekade berikutnya dalam upaya mencetak generasi muda yang lebih baik lagi. Bravo Alumni SMAN 3 Subang! Semoga prestasi-prestasi gemilang terus mengalir dari generasi ke generasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 2 =