SOSIALISASI TATA TERTIB LALU LINTAS DI SMAN 3 SUBANG

RAPAT KOPERASI 2023
RAPAT KOPERASI SMAN 3 SUBANG TAHUN 2023
Januari 16, 2023
JUARA 1 FUTSAL TINGKAT KABUPATEN
Januari 31, 2023

SOSIALISASI TATA TERTIB LALU LINTAS DI SMAN 3 SUBANG

Alhamdulilah, puji syukur kita panjatkan kepada allah SWT, yang telah memberikan ni’mat yang luar biasa kepada kita semua, terutama ni’mat iman dan islam.

Shalawat dan salamnya allah semoga tetap tercurah limpahkan kepada baginda nabi Muhammad SAW, Tak lupa kepada keluarga nabi, sahabat nabi, beserta semua pengikutnya termasuk kita semua, semoga mendapatkan syafaat darinya, aamiin.

Dalam kesempatan kali ini kami akan menginformasikan tetang kegiatan SOSIALISASI KEPOLISIAN DI SMAN 3 SUBANG TENTANG TATA TERTIB LALU LINTAS.

Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023, SMAN 3 Subang mengundang pihak kepolisian untuk melaksanakan sosialisasi kepada siswa/i mengenai tata tertib lalu lintas, Beberapa anggota kepolisian yang dipimpin oleh AIPTU. H. Purwoko ( KANIT KAMSEL LANTAS)  hadir di SMAN 3 Subang untuk memenuhi undangan tersebut. Pada pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih yang dipimpin oleh Sahril Erlangga ( XI MIPA 3), AIPTU. H. Purwoko diberi kesempatan untuk menjadi Pembina upacara, sekaligus memberikan sosialisasi kepada seluruh siswa mengenai aturan Lalu Lintas, hingga larangan untuk melakukan balapan liar yang biasa terjadi di usia remaja. Selain itu, AIPTU. H. Purwoko juga mengimbau kepada siswa/i yang belum memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi, dilarang untuk membawa kendaraan pribadi untuk menuju sekolah. AIPTU. H. Purwoko menyarankan untuk menggunakan angkutan umum, agar lebih aman dan tertib.

Tujuan dari sosialisasi ini yaitu, SMAN 3 Subang menginginkan agar siswa/i-nya taat pada aturan lalu lintas, sehingga mengutamakan keselamatannya, dan sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini, pihak  SMAN 3 Subang akan membuat peraturan, melarang siswa/i nya yang belum menpunyai SIM, membawa kendaraan pribadi ke sekolah. Dan bagi siswa/i yang sudah mempunyai SIM akan diberi sticker sebagai tanda diperbolehkan membawa kendaraan pribadi.

Semoga saja dengan diberlakukannya peraturan ini, siswa/i menjadi taat lalu lintas, dan kita semua diberikan keselamatan…. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =